3 Pemain yang Bisa Mewarisi Jersey Nomor 7 di MU

By | March 28, 2019

Manchester United memiliki Jersey nomor 7 yang merupakan ikonik yang telah begitu popular hingga masa Cristiano Ronaldo. Kini angka tersebut telah kehilangan magic-nya akibat kegagalan Setan Merah dalam menemukan pemain pengganti yang dapat menyamai kualitas dan ketanaran Ronaldo. MU telah mempersunting beberapa pemain bintang, seperti Angel di Maria dan Memphis Depay dengan biaya yang cukup menggiurkan.

Namun, usahanya tersebut malah berakhir kekecewaan. Alexis Sanchez yang kemudian didatangkan dari Arsenal untuk mengenakan jersey legend tersebut. Walaupun tanpa mengeluarkan biaya sepersen pun pada bursa transfer pada Januari 2018, gaji sebesar 500.000 pound yang diberikan pada setiap pekan sudah cukup mencerminkan seberapa besar penghargaan yang diberikan MU kepada Sanchez.

Pemain asal Chili tersebut meraih cahayanya bersama Arsenal. Wajar saja jika Setan Merah ini menginginkan dia menjadi generasi Ronaldo selanjutnya di Old Trafford. Namun, sayangnya kini semua orang telah mengetahui bahwa Sanchez sudah menjadi beban yang cukup besar bagi MU karena telah gagal memberikan performa yang maksimal. Sehingga wajar rasanya jika MU ingin melepaskan Sanchez pada musim panas 2019.

Paulo Dybala yang Memiliki Cara Bermain Mirip Leonel Messi

Paulo Dybala telah diketahui sudah lama masuk ke dalam area Manchester United karena kepiawannya dalam bermain bersama Juventus pada musim-musim sebelumnya memberikan kesan baik. Paulo dinilai memilih cara bermain yang mirip dengan Lionel Messi dan dia juga memiliki potensi untuk berada pada level bintang Barcelona itu pada masa yang akan datang.

Striker yang gesit dan garang dalam berbagai visinya, dengan mudah Dybala dapat menciptakan dan memberikan buah kaki dengan membuat peluangnya sendiri. Di sayap kanan ataupun striker, Paulo masih bisa memberikan performa yang cukup baik. Oleh sebab itu, pemain yang masih berusia 23 tahun ini dengan mudah dapat menggantikan posisi Sanchez atau Lukaku di MU.

Pada musim lalu, Dybala membuahkan gol terbanyak untuk Juventus dengan jumlah 22 gol dan 5 assist pada Serie A. Namun, ia telah dijuluki sebagai Cristiano Ronaldo pada musim ini. Produktivitasnya yang justru menurun drastis akibat baru menghasilkan empat gol saja dalam 25 penampilan pada Liga Italia. Pelatih Juventus yakni Massimilano Allergi bahkan menempatkannya dalam beberapa pertandingan terakhir.

Karena hal tersebut, Dybala bisa menghindar dari hal itu dengan cara membuka lembaran baru bersama Setan Merah Manchester United, yang mana dia menjadi bintang utamanya dalam tim yang dikenal dengan julukan Setan Merah tersebut. Jika Sanchez pergi, Dybala mungkin yang akan menjadi pewaris jersey nomor 7 sedangkan Marcus Rashford mengenakan kaos nomor 10.

Philippe Coutinho Sasaran Berbagai Spekulasi

Philippe Coutinho kini menjadi sasaran berbagai spekulasi dari berbagai media menyusul situasi buruk yang dialaminya di Barcelona. Setelah dibeli oleh Liverpool dengan jumlah uang 120 juta euro pada Januari 2018, pemain yang berasal dari Brasil tersebut justru dinilai telah gagal dalam memenuhi harapan Barcelona. Coutinho hanya mampu menbuahkan gol dari 10 Liga terakhirnya.

Keputusan Tepat Atletico Merekrut Antonie Griezmann

Antonie Griezmann dari telah direkrut oleh Atletico Madrid yang merupakan ini keputusan tepat dengan jumlah uang 30 juta euro pada 2014 lalu. Pemain yang berasal dari Perancis ini membuat dampak yang baik dengan mencetak 22 gol dalam liga dari 29 pertandingan awal. Griezmann kini memiliki tarif lebih dari 100 juta euro.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *