Akankah MU Merelakan Paul Pogba? Schweinsteiger Ikut Angkat Bicara

By | August 7, 2019

WarungTips – Perindahan para permain club besar internasional selalu menarik untuk dibahas, terlebih jika hal ini berkaitan dengan club yang memiliki nama dan populer, seperti Manchester United (MU). Apa yang terjadi pada club dengan julukan Setan Merah ini? Salah satu pemain hebatnya, Paul Pogba diketahui berniat untuk pindah.

Pogba yang dibawa dari Juventus 3 tahun yang lalu masih saja dikaitkan dengan pintu keluar Old Trafford sejak mengungkapkan mimpi pemain manapun adalah Real Madrid. Ungkapan ini juga menunjukkan bahwa ia pun juga ingin menjadi pemain Real Madrid. Hal ini pun ditegaskan oleh Agennya, Mino Raiol dimana Pogma memang ingin pindah dari MU.

Anda mungkin sudah mendengar jika Paul Pogma berniat hengkang dari MU. Sebenarnya apa yang terjadi dengan pemain Setan Merah ini? Apakah benar, ia akan meninggalkan MU untuk pergi ke club impiannya? Simaklah ulasannya di bawah ini.

 

Tanggapan Schweinsteiger

Mengetahui niat Paul Pogba yang ingin meninggalkan MU membuat Bastian Schweinsteiger sebagai mantan gelandang MU pun ikut angkat bicara. Berkaitan dengan saga Paul Pogba yang tidak kunjung tuntas, pria asal Jerman ini mengungkapkan jika sebaiknya MU tidak ngotot mempertahankan permain yang sudah berniat meninggalkannya.

Meskipun sudah terlihat keinginannya untuk pindah dari MU, tapi sampai sekarang Pogba masih berseragam MU. Ia masih berpartisipasi dalam tur pramusim MU ke beberapa daerah, bahkan niatnya untuk meninggalkan MU tidak lantas mengurangi performanya di lapangan hijau. Ia masih menjadi salah satu pemain yang tampil prima.

Ternyata bukan hanya Pogma, Real Madrid pun sudah mengincar Pogba karena memang kemampuannya yang gemilang saat berada di lapangan. Sayangnya, masing-masing pihak belum menemukan kesepatan sehingga Pogba pun masih membela clubnya, MU.

Pemain Chicago Fire itu pun mengatakan jika ada pemain yang ingin pindah, sebaiknya club tidak menghalanginya. Schweinsteige pun menambahkan jika seharunya club membutuhkan pemain yang mencurahkan 100 persen perhatiannya pada club yang saat ini dibelanya agar tim bisa bertarung di top level dan mencapai kesuksesan.

 

Saran dan Harapan untuk MU

Meskipun demikian, Schweinsteiger masih berusaha untuk membujuk Pogba agar ia bertahan di MU dengan menempatkan pemain 26 tahun ini sesuai posisi ideal yang diharapkannya karena Pogba merupakan pemain hebat yang memberikan banyak kontribusi akan posisi MU saat ini.

Sebenarnya, Pogba hanya mencari tim yang bisa bermain dengan gaya permainan yang sama dengan dirinya saat di timnas Perancis. Jadi, ketika MU bisa memberikan lingkungan yang seperti itu, Pogba pun akan senang masih tetap bertahan. Hal inilah yang sedang diupayakan oleh club MU untuk mempertahankan Pogba dalam timnya.

Schweinsteiger juga mengungkapkan harapannya agar Gunnar Solskjaer bisa sukses mengatasi masalah yang sedang dihadapi MU. Ia pun ingin melihat kesuksesan Setan Merah bersama Solskjaer. Mantan kapten timnas Jerman ini pun mengatakan jika MU seharusnya bermain sepak bola dengan cara terbaik dengan ruang yang diberikan Gunnar Solskjaer bagi pemain agar tampilan terbaik bisa dikeluarkan, meskipun sebenarnya ia juga sudah melakukan yang terbaik.

Apapun keinginan Pogba, ia masih menampilkan performa yang prima dan juga cemerlang. Tidak heran jika kemudian banyak club ternama lain yang juga mengincar pemain ini, termasuk club impiannya, yaitu Real Madrid. Semoga masalah ini segera mendapatkan kesepakatan sehingga Pogba bisa kembali fokus 100% untuk club yang dibelanya nanti.

Win88id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *