Barcelona Mulai Bermanuver untuk Wonderkid PSV Eindhoven Ini

By | December 8, 2019
Donyell Malen bukan sekedar isapan jempol belaka.

Donyell Malen bukan sekedar isapan jempol belaka.

Liga Spanyol – Rumor ketertarikan Barcelona terhadap Donyell Malen bukan sekedar isapan jempol belaka. Juara La Liga itu diberitakan mulai melakukan pendekatan terhadap penyerang PSV Eindhoven tersebut.

Sejak musim panas kemarin, Barcelona tengah berburu penyerang baru. Mereka mencari sosok yang bisa menjadi pelapis sekaligus penerus Luis Suarez yang kini usianya sudah tidak muda lagi.

Salah satu nama yang dikaitkan dengan Barcelona adalah penyerang muda PSV Eindhoven, Donyell Malen. Penyerang 20 tahun itu tampil tajam dengan mencetak 10 gol dari 12 penampilan di PSV Eindhoven.

Sportsmole mengklaim bahwa Barcelona mulai menyeriusi perburuan sang striker. Mereka diberitakan sudah mendekati sang agen.

 

Hubungi Agen

Menurut laporan tersebut, manajemen Barcelona sudah menjalin kontak dengan agen Malen, Mino Raiola.

Mereka sudah mengutarakan keinginan mereka untuk merekrut sang striker. Mereka juga sudah mengirimkan proposal penawaran mereka terhadap sang agen.

Raiola diberitakan masih ingin mempelajari tawaran Barcelona terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk menerima atau menolak tawaran tersebut.

Transfer Cepat

Laporan itu mengklaim bahwa Barcelona ingin transfer Malen ini bisa terealisasi di bulan Januari 2020 mendatang.

Mereka saat ini sangat membutuhkan penyerang baru di skuat mereka. Untuk itu mereka berharap Malen bisa segera menyetujui tawaran kontrak dari mereka.

Setelah itu mereka akan membuka pembicaraan dengan PSV untuk mengatur transfer sang penyerang muda di bulan Januari nanti. Judi Online Bola

Siap Dijual

Pihak PSV diberitakan sudah siap berpisah dengan striker berusia 20 tahun tersebut.

Namun mereka meminta bayaran sebesar 35 juta pounds untuk jasa mantan pemain Arsenal tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *