Buru Neymar, Juventus Siap Tumbalkan Dybala!

By | July 23, 2019

Juventus tidak main-main dalam perburuannya terhadap Neymar. Sepertinya mereka sudah siap tempur untuk bersaing dengan klub lain yang juga berminat terhadap pemain satu ini. Klub berjuluk Bianconeri tersebut bahkan siap menumbalkan salah satu bintang mudanya untuk meminang pemain asal Brazil tersebut.

Paolo Dybala disebut-sebut sebagai “tumbal” yang mampu mendongkrak peluang Juventus untuk memboyong Neymar. Terlebih, tidak ada yang bisa menyangkal kalau pemain dengan status termahal dunia saat ini tersebut memang sudah santer diberitakan akan hengkang dari PSG. Hanya saja yang jadi kendala adalah klausul transfer yang dipatok oleh PSG.

Pasalnya PSG dikabarkan tidak akan melepas pemain tersebut jika harganya masih berada di bawah nilai beli Neymar dari Barcelona. Perlu diketahui, pada saat pembeliannya, Neymar dibanderol dengan harga 222 juta Euro dan ini bukanlah nominal yang mudah bagi Juventus.

 

Menumbalkan Paolo Dybala Dipercaya Jadi Solusi Terbaik

Media Spanyol Rai Sport mengabrakan kalau Juventus sudah melakukan berbagai pendekatan terhadap pemain satu ini. Malah dikabarkan kalau Fabio Paratici yang saat ini menjabat sebagai direktur Juventus sudah membuat agenda pertemuan dengan ayah pemain bintang tersebut di Turin. Hal senada juga diungkapkan oleh media lain El Chinguirito.

Bahkan media satu ini mengungkap Juventus akan memasukkan Paolo Dybala ke dalam klausul pembelian Neymar dari PSG. Tentunya hal ini semakin membuka peluang Juventus untuk mendapatkan tanda tangan Neymar mengingat Dybala juga bukan pemain sembarangan. Pemain muda Juventus tersebut memiliki performa yang cukup baik musim ini meski disandingkan dengan Cristiano Ronaldo.

Menumbalkan Paolo Dybala dinilai sebagai langkah terbaik yang bisa dilakukan oleh Juentus untuk membawa Neymar. Pasalnya PSG memang sempat berminat untuk memboyong pemain muda Juventus tersebut dulu meskipun tidak jadi direalisasikan. Memiliki usia yang sama dan produktivitas yang menawan, Juventus sangat yakin kalau PSG akan menyetujui penawaran ini.

 

Bersaing Dengan Barcelona yang Juga Ingin Memulangkan Neymar

Sebenarnya langkah Juventus dalam mengejar Neymar sempat terjegal karena saat isu kalau Barca juga berminat untuk memulangkannya beredar. Hanya saja banyak pihak yang menilai kalau keuangan Barca saat ini tidak akan memadai. Apalagi setelah Barca melakukan pembelian Antoine Griezman. Keuangan mereka pasti sedang tidak baik.

Mengingat tidak akan ada klub lain yang memiliki kapasitas tersebut, karenanya Juventus menjadi satu satunya kandidat terkuat untuk mendapatkan kontrak Neymar saat ini. Akan tetapi sepertinya mereka tetap harus berpikir keras untuk bisa mendapatkannya dalam waktu dekat. Pasalnya pihak PSG seolah sengaja melakukan penguluran waktu untuk membuat harga pemain tersebut terus naik.

 

Juventus Lakukan Pembelian Besar Besaran Musim Ini

Sebenarnya Juventus sedang menjadi sorotan pada bursa transfer tahun ini. Pasalnya klub asuhan Maurizio Sarri tersebut sejauh ini sudah mendatangkan 7 pemain baru ke dalam skuad mereka. Hanya saja tiga dari tujuh pemain tersebut berhasil mereka dapatkan secara cuma-cuma. Sederet nama besar ada di dalamnya.

Sebutlah Adrien Rabiot, Aaron Ramsey, dan mantan kiper legendaris mereka yakni Gianluigi Buffon. Sebelumnya Juventus juga mengkonfirmasi kalau mereka telah sukses menyelesaikan kontrak dengan Bek yang diboyong dari Ayak Amsterdam, Matthijs De Ligt. Bek satu ini diboyong ke Itali dengan harga 85 juta Euro.

Proses pembelian pemain satu ini juga melibatkan persaingan dengan nama-nama besar seperti Barca, serta PSG. Dan kini pada momen yang berbeda, proses pembelian Neymar juga akan melibatkan nama-nama yang sama. Bagaimana akhir dari perburuan satu ini? Kita lihat saja nanti.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *