Hasil dari Liga Jerman: Club Bayern Ditumbangkan oleh Leverkusen di Allianz Arena

By | December 4, 2019

 

QQMuliaa – Bayern Munich akhirnya gagal dalam memaksimalkan status sebagai tuan rumah saat menjamu lawan tandingnya yaitu Bayer Leverkusen. Die Roten tumbang dengan skor     1-2.

 

Pada pertandingan yang diadakan di d Allianz Arena, Minggu (1/12/2019) dini hari WIB, Bayern Munchen melakukan perubahan usai kemenangan di Liga Champions tengah pekan kemarin.Pemain Ivan Perisic dimainkan menggantikan Kingsley Coman.

Thiago Alcantara dan Philippe Coutinho juga diistirahatkan dan digantikan oleh Mueller serta Joshua Kimmich. Bayern Munchen tampil dominan dengan membuat 24 attempts, 11 di antaranya mengarah ke gawang lawan.

Leverkusen yang cuma punya 26 persen dari ball possesion nyaris kebobolan di menit kedelapan andaikan sepakan Serge Gnabry tak melebar dari sasaran. Dua menit kemudian Leverkusen malah mengejutkan tuan rumah berkat gol Leon Bailey.

Mendapat umpan terobosan dari Kevin Volland, Bailey berlari menusuk ke kotak penalti dan menaklukkan penjaganya, sebelum menyepak ke tiang jauh gawang Manuel Neuer.

Setelah tertinggal, Bayern Munchen makin agresif menekan pertahanan Leverkusen dan menargetkan untuk mencetak gol sebanyak-banyak. Thoms Mueller lantas menyamakan skor di menit ke-34 ketika kerjasama apik dengan Robert Lewandowski serta Leon Goretzka.

Lewandowski dan Goretzka memainkan umpan 1-2 di depan kotak penalti sebelum mengirimkan bola terobosan kepada Mueller. Sepakan keras Mueller tak bisa ditepis oleh kiper Leverkusen Luks Hradecky.

Keunggulan itu cuma bertahan hanya semenit saja karena Bailey mencatatkan namanya di papan skor lagi usai menjebol jala Neuer. Volland lagi-lagi melihat celah di pertahanan Bayern Munchen dan memberikan umpan kepada Bailey, yang menyepak keras ke jala Neuer.

Kondisi ini membuat Bayern Munchen makin bernafsu mengejar ketertinggalan tersebut. Gnabry dan Lewandowski coba mencari peluang tapi gagal. Malahan yang ada usaha mereka sia-sia karena Lukas Hradecky bermain cemerlang.

Satu peluang emas didapat di menit ke-91 ketika Lewandowski menanduk bola crossing Kimmich, tapi masih menghntam tiang. Skor 2-1 untuk kemenangan Leverkusen bertahan hingga peluit panjang berbunyi.

Bayern yang kalah kini berada di urutan keempat klasemen Liga Jerman dengan 24 poin, sementara Leverkusen di posisi ketujuh dengan 22 poin.

Terima Kasih sudah membaca artikel kami.

Salam Hangat,agen judi bola terbaik & terpercaya,QQMuliaa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *