Juventus Atau Real Madrid yang Akan Disinggahi Pogba Musim Depan Ini?

By | May 30, 2019

Paul Labile Pogba pria yang lahir 15 Maret 1993 ini merupakan seorang pemain sepak bola profesional asal negara Prancis yang bermain di klub Liga Utama Inggris, Man United serta tim nasional Prancis. Posisinya sebagai gelandang tengah serta nyaman saat bermain baik menyerang dan bertahan. Pogba diceritakan klubnya MU sebagai pemain kuat, terampil, serta kreatif.

Setelah dia bermain bersama Juventus FC dia memperoleh julukan Il Polpo Paul ini merujuk kepada Paul si gurita karena kaki dia yang panjang serta terlihat seperti tentakel saat melakukan tackle ataupun ketika dia berlari. Namun, kabar terbaru sekarang menyebut jika Pogba akan hengkang dari Man City. Berikut informasinya untuk Anda:

 

Juventus Siap Menukar Dybala dan Alex Sandro dengan Pogba

Ada kabar yang berhembus menyebutkan bahwa Pogba tak lagi ingin berada di Stadion Old Trafford sesudah Man United dipastikan tak akan berkompetisi di Liga Champions musim depan. Walaupun gencar disebut akan pindah ke Real Madrid, Pogba kabarnya tak masalah jika kembali ke Juventus klub yang pernah dia bela.

Kubu Si Nyonya Tua itu sendiri disebut berencana membawa pulang kembali Pogba untuk membangun tim mereka di musim depan. Mereka ingin membangun tim yang dapat bersaing untuk menjadi juara Liga Champions sesudah musim ini dikalahkan Ajax Amsterdam di babak perempat final. Mereka menawarkan salah satu penyerang terbaik Paulo Dybala sebagai alat barter.

Untuk membawa Pogba kembali, Juventus siap menawarkan barter penyerang Paulo Dybala yang juga tidak lagi betah di klub asal Kota Turin, Italia tersebut. Sejak kehadiran Cristiano Ronaldo dari Real Madrid di awal musim lalu, Dybala memang lebih sering menjadi pilihan kedua pada lini serang Juventus. Penyerang dari Argentina itupun diberitakan telah meminta Juventus untuk menjualnya.

Bukan hanya Dybala, Juventus pun diberitakan siap memberikan bek kiri mereka Alex Sandro yang dalam beberapa musim terakhir dikabarkan diminati oleh Man United. Dengan tawaran itu, mereka tampak optimis akan dapat memadukan Pogba dengan penyerang terbaik mereka yaitu Cristiano Ronaldo pada musim depan. Kita nantikan saja kebenaran kabar ini.

 

Real Madrid Mencari Celah Agar Dapat Memboyong Pogba

Rumor kepindahan Paul Pogba dari Manchester United telah mengemuka sesudah adanya perselisihan antara dirinya dengan Mourinho di awal musim 2018-2019.Madrid kemudian menganggap ini sebagai celah serta memberitahukan ketertarikan mereka terhadap gelandang asal Prancis itu. Kegagalan tim Setan Merah untuk lolos ke Liga Champions musim depan diprediksi akan semakin membuka peluang bagi Pogba hengkang pada bursa transfer musim panas ini.

Bekas striker Hotspur, Ahmed Hossam atau disebut Mido, bahkan dia memprediksi jika agen pemain Mino Raiola akan mencarikan jalan untuk Pogba bisa keluar dari Old Trafford. Dan Real Madrid menjadi salah satu tim yang sering dikabarkan dekat dengan Pogba. Mido pun memiliki alasan untuk yakin jika Pogba akan semakin berkembang jika ia bergabug dengan Madrid.

Man United diberitakan akan memberikan jabatan kapten untuk Pogba supaya dapat mencegah sang pemain hengkang ke Real Madrid. Tapi, menurut bekas striker Tottenham Hotspur itu, pemberian jabatan kapten tidak dapat menjamin pemain tengah itu, Pogba akan bertahan di klub Man United. Dimana tim itu dipastikan tidak lolos ke Liga Champions musim depan.

Selain hal itu, keberadaan Zidane di Madrid dinilai akan menyempurnakan bentuk permainan Pogba dimana selama ini dianggap tidak konsisten bersama tim Man United. Nah, begitulah sedikit informasi tentang rumor Pogba yang akan hengkang dari Man United. Namun, hingga saat ini belum bisa dipastikan Pogba akan berlabuh ke klub mana. Sukses selalu Pogba!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *