Manchester United Bidik 3 Pemain ini Secara Gratis

By | May 4, 2019

Peluang yang dimiliki oleh Manchester United untuk bisa sampai ke empat besar di Premier League sangatlah tipis. Hal tersebut tidak terlepas dari hasil yang imbang yakni 1-1 melawan Chelsea di akhir pekan lalu. Setan Merah ini sejatinya memiliki kesempatan yang cukup baik untuk bisa menggeser Arsenal pada klasemen sementara Premiere League.

Sayangnya, blunder David De Gea membuat United terancam tidak bisa tampil dalam Liga Champions musim depan. Salah satu solusi untuk bisa menyelesaikan masalah yang telah terjadi di kubu Setan Merah pada musim panas. Mereka harus merekrut pemain baru agar bisa meningkatkan kekuatan skuat dari pasukan Ole Gunnar Solskjaer ini.

Namun, jika tidak ikut berlaga di Liga Champions, Manchester United akan merasa kesulitan untuk bisa menarik pemain yang berkualitas. Selain itu, United juga sudah banyak memberikan investasi dalam bursa transfer lalu dan dominan para pemain yang mahal itu tidak berhasil menampilkan performa yang bagus sesuai apa yang diharapkan dalam klub.

Sebab itu, klub perlu memikirkan kembali perihal strategi yang akan mereka gunakan, yakni merekrut pemain pada busa transfer yang akan datang. Mungkin, mereka juga bisa membuat pertimbangan ulang untuk merekrut pemain secara gratis. Ada beberapa pemain yang memiliki performa baik dan kontraknya akan habis pada musim panas mendatang. Berikut ini, pemain yang akan pertimbangkan MU.

 

Filipe Luis Pemain Asal Brasil

Pemain yang berasal dari Brasil ini sebelumnya pernah bermain di Premiere League bersama dengan Chelsea. Namun setelah mengalami kegagalan di Stamford Bridge, ia kembali bergabung dengan Atletico Madrid fan memberikan performa yang cukup baik di sana. Kontrak Luis akan habis di musim panas tahun ini.

Mengingat langkanya full-back di klub, Manchester United tentu saja harus membuat pertimbangan untuk mengambil pemain Brasil yang berpengalaman tersebut. Walaupun Luke Shaw menjadi sebuah pilihan utama, Luis bisa menjadi saingan untuk pemain Inggris tersebut serta bisa menjadi pemain pengganti saat dia cedera. Dia bisa menjadi pilihan yang menarik bagi Setan Merah.

 

Diego Godin Sang Bintang Terkenal

Diego Godin merupakan salah satu bintang terkenal yang sebentar lagi konraknya akan habis pada musim panas tahun ini. Bek yang berasal dari Uruguay dan Atletico Madrid itu akan pindah ke lain hati pada saat musim panas. Kesempatan ini tentu saja harus dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh Setan Merah.

Pengalaman memang sangat dibutuhkan untuk pertahanan Manchester United dan Diego Godin agar bisa menjadi pemain yang sempurna untuk bisa membawanya menuju klub. Dia juga merupakan asset penting dalam set piece dan ini menjadikan Godin sebagai pemain bintang yang jelas tidak boleh dilewatkan begitu saja apalagi mengingat bahwa pemain bek ini akan tersedia secara gratis.

 

Adrien Rabiot Patut jadi Pertimbangan MU

Adrien Rabiot sudah tidak lagi mendukung PSG dalam beberapa bulan ini. Pemain yang masih berusia 23 tahub ini akan meninggalkan klub pada musim yang akan datang. Rabiot memliliki bakat yang cukup baik dalam menguasai bola. Jika kontraknya tidak habis pada musim panas, ia akan menghasilkan banyak uang di bursa transfer.

Lini tengah Manchester United gagal menunjukkan performa yang baik dengan konsisten dan Rabiot bisa mengubah keadaan tersebut. Rabiot yang masih berusia cukup mudah, cepat dan memiliki fisik yang masih prima untuk bersaing dalam Premier League Rabiot harus menjadi sasaran utama MU pada musim panas ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *