Manchester United Perlu Lakukan Ini Agar Dapat Memiliki Tim yang Kompatitif

By | June 1, 2019

Man United telah mengalami kegagaln pada kompetisi musim 2018-21019. Mereka pun kini membawa semangat kuat untuk bisa tampil dihadapan publik pada musim depan dengan membawa kekuatan baru. Karna itu, manajemen Manchester United telah menjajikan sejumlah dana yang besar supaya mereka bisa merkrut para pemain top.

Walupun dengan anggaran uang yang besar, mantan penggawa Manchester united, Michael Owen, berpendapat bukan hal yang gampang dapat mebangun tim yang bagus jika hanya dalam satu kali bursa transfer. Untuk itulah Man United perlu sedikit bersabar agar mereka dapat memiliki skuad yang kompetitif dan mampu bersaing dengan timp top lainnya di semua liga.

Man United Butuh Lebih dari Satu Bursa Transfer untuk Membangun Tim Hebat

Man united telah melalui musim dengan susah payah untk bisa mengamankan posisi terbaik. Namun tim yang pernah diasuh oleh Mourinho itu belum mendapatkan hasil positif dalam pertandingan musim ini. Man United belum mendapatkan kekuatannya seperti dulu, mereka sering menelan hasil yang mengecewakan. Kemenangan demi kemenangan sangat sulit diraih oleh Man United belakangan ini.

Man United bisa saja kembali lagi ke performa terbaik mereka dan meraih hasil positif di berbagai laga mendatang. Owen menilai, sekarang Man United telah menjadi lebih baik jika dianding dengan eranya Jose Mourinho yang mendapt penilaian negative dari berbagai pihak. Mou dinilai belum berhasil membangun tim hebat untuk Man United.

Hingga saat ini nama-nama besar yang sering dikaitkan dengan Man United ialah seperti Paulo Dybala, Matthijs de Ligt serta Philipe Countinho digadang-gadang akan menaambah kekuatan Man United di musim-musim depan ini. Kedatangan mereka ke ke markas MU tentu memberi angin segar atas kebangkitan mereka di masa depan, mengingat mereka telah menelan hasil buruk sebelumnya.

Untuk itulah mereka perlu membawa pemain top itu untuk menjadi kekuatan baru dibawah arahan Solskjaer yang mulai memperlihatkan keahliannya meracik tim dengan sebutan setan merah itu. Kini Solskjaer masih dipercaya menjadi pelatih Man United dan sepertinya dia siap mengantarkan MU kembali ke jalur kemenangan seperti dulu.

Untuk Membangun Tim yang Besar Perlu “Membuang” Pemain Minim Kontribusi

Ole Gunnar selaku manajer Man United menuntut agar klub segran ‘membuang’ pemain-pemain yang minim memberikan kontribusi. Bukan hanya satu, namun pria asal Norwegia itu ingin agar klub membuang banyak pemain mereka dalam waktu satu tahun. Pemain yang minim kontribusi memang malah memberatkan klub karna gaji mereka yang terbilang besar.

Ole ingin ‘membuang’ para pemain yang dianggapnya sudah “tidak pantas” mengenakan jersey Man United dalam pertandingannya. Mereka itu akan digantikan dengan para pemain yang dinilai bisa mengerti taktik manajer. Namun tidak disebutkan secara spesifik siapa saja yang akan “disingkirkan” dari skuad setan merah itu nantinya.

Dengan “membuang” pemain yang dirasa minim kontribusi itu diharapkan Man United dapat menemukan kembali kekuatan mereka sebab pemain yang seperti itu tentu akan memberatkan tim dimana gajih mereka sendiripun sangat besar untuk setiap musimnya. Man United perlu memperhitungkan ini dan menyisihkan anggran untuk membeli pemain yang benar-benar bisa diandalkan.

Jika kemudian mereka berhasil mengganti pemain yang minim kontribusi dengan pemain yang mamang pantas bermain untuk Man United, kita pikir Man United akan bisa kembali ke jalur kemenangan. Nah, itulah sedikit informasi tentang hal yang perlu dilakukan Man United agar memiliki tim yang kompatitif.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *