Matthis De Ligt, Pemain Baru Bertalenta Yang Siap Berlaga Di Klub Juventus

By | July 16, 2019

Sepak bola menjadi salah satu olahraga paling populer di dunia yang mempunyai segudang cerita menarik di dalamnya. Hampir semua kalangan, baik wanita maupun pria, terhipnotis akan jenis olahraga yang satu ini. Selain menyehatkan, Sepak bola adalah olahraga yang menyenangkan, karena inti dari permainan ini mengharuskan anda menggiring bola dengan kaki dan memasukannya ke dalam gawang.

 

Berbagai macam negara di dunia benar-benar menganggap jika jenis olahraga yang satu ini dapat menjadi sebuah ajang bertingkat internasional. Maka tidak heran jika terlahirlah klub-klub sepak bola yang siap bertanding, untuk menunjukan permainan terbaiknya di lapangan hijau. Dari sekian banyak klub yang ada, salah satu klub yang mempunyai nama tersohor dengan para pemainnya yang berkualitas tinggi adalah Juventus.

 

Rumor Pemain yang dilepas Juventus

 

Juventus sendiri merupakan salah satu klub sepak bola terbaik asal Italia yang mempunyai nama julukan Signora Omiadi (nyonya pembunuh). Permainannya yang ganas mampu mengalahkan tim manapun yang mencoba mengalahkan Juventus. Namun dengan taktik serta performa permainan yang menjadikan Juventus sangat sulit untuk dikalahkan.

 

Di tahun 2019 ini, tepatnya di musim panas, pihak Juventus sepertinya sedang gencar untuk melakukan transfer para pemain baru dari berbagai macam negara. Namun terdengar rumor yang beredar yaitu ada beberapa pemain lama dari klub Juventus, yang akan dikeluarkan dan digantikan dengan calon pemain yang lebih berkompeten. Berikut beberapa pemain pilihan yang siap dihengkangkan dari Juventus.

 

  1. Carlo Pinsoglio

Pemain yang lahir pada tahun 1990 ini merupakan kiper handal yang sudah lama berlaga di klub Juventus sejak tahun 2008.

  1. Wojciech Szczesny

Kiper berkebangsaan Italia ini sebelum hijrah di Juventus merupakan pemain pinjaman dari klub Arsenal asal Inggris.

  1. Leonardo Bonucci

Menjadi bek professional klub Juventus, pemain kelahiran tahun 1987 ini dikabarkan akan hengkang dari klub yang telah membesarkan namanya dan digantikan dengan pemain asal Belanda, yaitu Matthijs de Ligt.

 

Alasan Matthijs de Ligt dipilih Juventus

 

Dari sekian banyak nama pemain-pemain baru yang akan mengisi posisi di klub Juventus, seperti Emerson Palmieri, James Rodriguez, Kieran Trippier dan Matthijs de Ligt. Namun, dari sekian nama-nama pemain yang diincar oleh Juventus, nama Matthijs de Ligt menjadi sorotan karena digadang akan menggantikan Leonardo Bonnuci.

 

Pemain asal klub Ajax Belanda ini memberikan performa terbaiknya dalam berlaga di lapangan hijau. Pria kelahiran tahun 1999 membuktikan bahwa umur muda tidak menghalangi Ligt untuk menoreh prestasi di dunia sepak bola. Sehingga mampu menarik perhatian klub tersohor seperti Juventus untuk menjadikannya pemain bola  berkompeten.

 

  1. Barang Panas

Saat masih menjadi bagia Ajax Amsterdam, gaya permainannya yang ciamik menjadi sorotan klub-klub dunia, dan Juventus benar-benar menaruh perhatian kepada Matthijs de Ligt.

  1. Campur Tangan Pemain Besar

Kepindahan Matthijs de Ligt ke Juventus tidak lepas dari campur tangan pemain besar yang dulu sempat berlaga di Juventus, yaitu Christian Ronaldo.

  1. Muda dan Bertalenta

Di usianya yang belum menyentuh 20 tahun, Matthijs de Ligt menjadi incaran klub internasional untuk meningkatkan performa permainan sebuah klub. Tidak hanya muda, kemampuannya pun sudah tidak perlu diragukan lagi.

 

Dengan adanya pertukaran pemain yang sedang gencar dilakukan oleh klub Juventus, diharapkan mampu memperkuat permainan dan menjadikan nama Juventus sebagai klub yang sulit untuk ditaklukan. Salah satunya dengan dihadirkannya Matthis de Ligt sebagai pemain pemuda bertalenta dan siap memperkuat Juventus bertanding di lapangan hijau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *