Menantikan Bergabungnya Memphis Depay untuk Memperkuat Liverpool

By | May 28, 2019

Di antara lima liga besar Eropa, Liga Inggris terlebih dahulu membuka bursa transfer musim panas tanggal 16 Mei 2019. Tapi, sampai sekarang, bursa transfer terkesan tenag-tenang saja. Belum ada nama besar yang resmi masuk ke Liga Inggris. Bahkan, Liga Inggris terancam kehilangan pemain bintang setelah Eden Hazard serta Paul Pogba diberitakan akan hengkang.

Untuk maramaikan bursa transfer, runner-up Liga Inggris 2018-2019 yaitu Liverpool, sedang mengincar satu nama guna memperkuat skuad asuhan Juergen Klopp itu pada musim depan. Pemain itu ialah Memphis Depay. Gelandang timnas Belanda itu bermain mengagumkan bersama Lyon musim ini. Simak informasi berikut ini untuk Anda.

 

Mengapa Liverpool Tertarik Mendatangkan Memphis Depay

Eks penggawa Manchester United itu berhasil mencatatkan 10 gol serta sembilan assist di Ligue 1 kasta tertinggi Liga Perancis pada musim ini. Pada Liga Champions, Depay mengoleksi satu gol serta empat assists. Atas dasar catatan itu, Liverpool tertarik untuk mendatangkan Depay, demi menambah persaingan pada lini depan The Reds julukan Liverpool.

Daniel Sturridge dan Divock Origi juga diberitakan akan hengkang dari Anfield pada musim panas nanti. Jika keduanya pergi, otomatis, Liverpool hanya memiliki Sadio Mane, Mohamed Salah, serta Roberto Firmino di lini serang. Sebenarnya Juergen Klopp telah mengirim pemandu bakat untuk mengamati Depay di sepanjang musim 2018-2019. Karna itu, depay dinilai cocok untuk bisa memperkuat Liverpool.

Depay belum ini juga mencatatkan rekor apik. Di antara lima liga besar Eropa, ia berhasil membuat peluang yang lebih banyak dibanding pemain mana pun. Depay telah menarik perhatian Liverpool agar mendatangkan dia ke Anfield. Begitu juga Jurgen Kloop yang telah memerintahkan tim pemandu bakat untuk Mamphis Depay tidak mengajukan keberatan jika dia diajak bergabung bersama The Reds.

Namun, hingga saat ini belum diketahui pernyataan resmi Depay akan bergabung bersama Liverpool, tapi kemungkinan besarnya ia akan benar-benar bergabung bersama mereka. Yang jelas, keputusan diserahkan kepada sang pemain, jika dia merasa cocok di Liverpool mengapa dia harus menolak pinangan klub asuhan Jurgen kloop itu.

 

Lyon Nantikan Tawaran Liverpool untuk Memphis Depay

Ada kabar gembira datang untuk Liverpool. Winger incaran mereka, Memphis Depay diberitakan akan dilepas oleh Olympique Lyon di musim panas nanti. Pada musim panas, Liverpool dikabarkan ingin mencari winger baru. Mereka butuh pemain yang dapat menjadi pelapis Sadio Mane serta Mohamed Salah di lini serang mereka.

Sebagaimana diketahui salah satu nama yang menjadi pertimbangan dibeli The Reds, ialah Memphis Depay, pemain asal klub Lyon. Pemain Timnas Belanda itu dinilai memiliki potensi yang apik usai menorehkan 12 gol dan 15 assist dari total 46 penampilan musim ini. Torehan angka itu mebuat Liverpool tertarik untuk merekrutnya.

Dan sekarang peluang Liverpool agar dapat mendatangkan Depay cukup terbuka. Sebab Lyon bersedia untuk menjual sang pemain itu pada musim panas nanti. Dengan adanya kabar baik ini, diharapkan Liverpool bisa segera mengambil kesempatan ini untuk membeli sang pemain dan bisa ikut membela The Reds pada musim berikutnya.

Nah, itulah informasi mengenai isu kedangan Mamphis Depay ke Liverpool. Jika benar nanti pemain asal Belanda itu dapat bergabung bersam Liverpool diharapkan dia bisa membantu lini depan Liverpool dan dapat menjadi rekan yang baik bagi M. Salah. Untuk kalian pendukung The Reds harap untuk bersabar menanti kepastian bergabungnya Depay.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *