Menebak Misteri Nomor Punggung yang akan Digunakan Hazard

By | June 27, 2019

Belum lama publik sepak bola dunia dihebohkan dengan transfer besar Real Madrid untuk mendatangkan Eden Hazard dari Chelsea. Maka tak heran jika berita ini menyita perhatian pecinta bola dan menjadi sorotan terutama mereka yang menjagokan klub asal Spanyol, Real Madrid. Dimana Hazard mendapat sambutan meriah saat perkenalannya di Stadion.

Hingga sekarangpun pemberitaan tentang kepindaahn Eden Hazard masih menyisakan misteri dan tanda tanya dari para pendukung. Sebut saja pertanyaan nomor punggung yang akan digunakan Hazard saat berlaga nanti. Publik sepak bola masih dibuat penasaraan apakah Hazard akan menggunakan nomor 10 yang biasa dia pakai atau tidak.

 

Nomor 7 Warisan Ronaldo Atau 11 Warisan Gareth Bale

Ya, seperti diketahui transfer Hazard ke Real Madrid telah selesai. Namun ada satu hal kecil yang masih mengganjal di hati para pendukung, yaitu nomor punggung yang akan digunakan Hazard nanti masih menjadi misteri. Namun sempat muncul jersey baru kandang Real Madrid tertuliskan nama Hazard menggunakan nomor 7 warisan Ronaldo.

Hingga sekarang memang belum ada keterangan resmi dari Real Madrid perihal nomor punggung yang akan digunakan Hazard nanti. Saat perkenalan pun Hazard hanya menggunakan jersey tanpa ada nomor punggunnya. Sebelumnya Hazard memang sempat meminta kepada Luka Modric untuk memberikan nomor punggung 10 kepadanya, namun Modirc menolak hal itu.

Hazard diketahui memang biasa menggunakan nomor punggung 10 saat bersama Chelsea atau ketika ia berlaga bersama timnas Belgia. Jika kita menebak maka pilihan yang kuat nomor pungguang yang akan digunakan Hazard ialah nomor 7 warisan Ronaldho atau 11 warisan dari Gareth Bale. Walaupun sebenarnya ada satu nomor yang tidak dipakai yaitu 13, namun Hazard menolaknya.

Sebenarnya dengan pilihan nomor punggung diatas memang cukup menarik untuk dipakai Hazard, dimana kedua nomor 7 dan 11 tersebut merupakan nomor milik pemain bintang yang sempat membela Madrid. Namun tak menjadi masalah menggunakan nomor manapun, toh tak ada keberuntungan dari nomor-nomor itu. Kita nantikan saja nomor mana yang akan dipakai Hazard nanti.

 

Hazard Diharapkan Mampu Memberikan Dampak Positif Untuk Tim

Madrid memang telah memperkenalkan pemain baru tersebut di hadapan ribuan pendukung yang berkumpul di stadion Santiago Bernabue. Real Madrid menebus Hazard dengan mahar yang mahal tentunya, sekitar 1,6 triliun rupiah. Itu bukan masalah besar bagi Madrid, asalkan mereka bisa mendapatkan pemain terbaik agar bisa memberi konstribusi bagi tim asuhan Zidan tersebut.

Ronaldho telah hengkang ke Juventus musim lulu, hingga akhirnya Real Madrid harus mengarungi musim 2018-2019 tanpa pemain bintang asal Portugal tersebut. Nyatanya tanpa kehadiran sang megabintang tersebut memberikan pengaruh terhadap produktivitas Real Madird, dimana pada musim sebelumnya mereka memperoleh 94 gol dalam waktu satu musim.

Namun pada musim setelahnya saat Ronaldho telah hengkang ke Juventus, catatan gol Real Madrid turun cukup drastis karna hanya mampu memperoleh 63 gol dalam ajang La Liga.  Kenyataan itu menunjkkan Madrid memang membutuhkan peamin bintang yang mamppu berkonstribusi untuk tim dan para pemain saat di lapangan atau di luar lapangan.

Hazard memang bukan pemain dengan posisi penyerang murni, tetapi dia memiliki produktivitas yang terbilang bagus untuk posisi gelandang. Karna itu ia diharapkan mampu memberikan dampak positif setelah bergabung bersama Madrid nantinya. Kita nantikan saja sang pemain bintang tersebut berlaga di lapangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *