Milan Berhasrat Datangkan Lukaku Bahkan Ajukan Opsi Peminjaman

By | July 2, 2019

Romelu Lukaku kini tengah dikabarkan akan segera digaet oleh Inter Milan dengan opsi peminjaman. Pemain asal Belgia tersebut telah menarik perhatian sang pelatih Antonia Conte. Dimana dia yang langsung meminta agar Milan mendatangkan Lukaku untuk bisa berkontribusi memberikan permainan apiknya di klub yang bermarkas di Milan tersebut.

Lukaku memang tampil cukup apik di klubnya sekarang, Manchester United. Walaupun saat kondisi Setan Merah yang beberapa waktu lalu sangat mengecewakan, namun Lukaku berhasil memberikan konstribusi cukup menonjol di dalam skuad tersebut. Sekarang Inter Milan pun sangat tertarik untuk mendatangkan pemain berusia 26 tahun itu.

Milan Siapkan Rp 161 Miliar untuk Boyong Romelu Lukaku

Inter Milan kini kabarnya telah mengajukan tawaran kepada Manchester United untuk meminjam Romelu Lukaku. Inter menyiapkan biaya 9 juta poundsterling atau setara Rp 161 miliar untuk mewujudkan transfer itu. Selain itu, Nerazzurri pun mengajukan kesepakatan pembelian Lukaku dengan harga 54 juta poundsterling atau setara Rp 970 miliar di akhir peminjaman, yaitu 30 Juni 2021.

Federico Pastorello selaku agen Romelu Lukaku, mengakui bahwa Inter Milan memang menginginkan kliennya tersebut. Akan tetapi sampai saat ini, belum terjadi kesepakatan yang tercapai diantara Inter dan MU. Pastorello mengungkapkan jika Inter Milan secara terus terang menyatakan keinginannya untuk merekrut Lukaku. Dia meminta agar semua menunggu kesepakantan apa yang akan terjadi selanjutnya.

Namun sebenarnya Manchester United tidak berniat meminjamkan Lukaku ke klub lain. Klub dengan julukan Setan Merah itu hanya ingin melepas mantan penyerang Chelsea tersebut secara permanen di musim panas tahun ini. MU baru akan melepas Romelu Lukaku ke klub lain dengan banderol harga mencapai 75 juta poundsterling, angka yang besar tentunya.

Nilai itu memang sesuai dengan yang telah dikeluarkan Manchester United ketika mereka menebus sang pemain yang berusia 26 tahun itu dari Everton pada 10 Juli 2017 lalu. Untuk itu wajar jika MU memang membandrol Lukaku dengan harga demikian, mengingat juga kontribusi Lukaku untuk Manchester United cukup bagus dalam tim.

Opsi Peminjaman Lukaku Dikarenakan Inter Tak Punya Uang Lebih Banyak

Telah diketahui kabar tentang klub Serie A yaitu Inter Milan mengajukan opsi peminjaman kepada Manchester United untuk penyerang membawa Romelu Lukaku. Opsi itu diambil sebab Inter Milan tak punya cukup dana untuk membelinya. Inter menjadikan Romelu Lukaku sebagai incaran utama mereka, dimana pemain asal Belgia itu adalah pesanan langsung dari sang pelatih Antonio Conte.

Opsi Nerrazzuri untuk mendekati Romelu Lukaku berjalan dengan cukup baik. Mereka diyakini dapat mengusahakan pemain berusia 26 tahun itu sepakat untuk bergabung. Lukaku sudah menerima tawaran yang sebelumnya disiapkan pihak Inter Milan kepada dirinya. Akan tetapi, hal yang masih mengganjal ialah soal harga yang MU bandrolkan untuk pemain tersebut.

Inter Milan tidak dapat menyediakan biaya sebesar 70 juta pounds yang diminta oleh United. Adapun usaha Inter Milan untuk menjual pemain supaya dapat dana tambahan pun belum juga terwujud. Mereka masih kesulitan mengumpulkan dana yang besar itu supaya bisa memboyong sang pemain tanpa melakukan opsi peminjaman.

Nah, itulah informasi tentang Romelu Lukaku yang menjadi incaran Milan. Kepindahan Lukaku ke Inter Milan memang belum bisa dipastikan, masih ada hal yang mengganjal sang pemain merumpun ke klub tersebut. Prediksi kedepannya juga belum bisa diketahui apakah MU akan bersedia meminjamkan Lukaku yang kemudian akan dibeli secara permanen oleh Inter Milan pada tahun 2021 nantinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *