MU akan Datangkan Pemain Baru Lagi? Inilah Jawabannya

By | August 10, 2019

Saat ini, bursa transfer musim panas masih melakukan berbagai aktivitas untuk memaksimalkan formasi club. Tak terkecuali bagi club besar seperti Manchester United (MU). Gunnar Solskjaer mengungkapkan jika MU mungkin masih melakukan aktivitas di bursa transfer tersebut. Bahkan, dimungkinkan jika MU akan memboyong satu atau dua pemain baru.

Sejauh ini, MU mampu berjalan sangat baik di pramusim. MU sukses mendapatkan kemenangan secara beruntun tanpa terkalahkan sejak memulai tur di Australia hingga pertandingannya melawan Kristian uns. Solskjaer mendapatkan hasil yang sangat baik dan tentunya memuaskan. Tidak rugi rasanya setelah berjuang dalam pelatihan hingga mendapatkan kemenangan ini.

Liga Premier Inggris akan segera dimulai. Untuk laga pertama, MU akan menjamu Chelsea yang pastinya akan menyusugkan pertandingan yang sengit. Bahkan menjadi tantangan besar pertama bagi Solskjaer untuk mendapatkan kemenangan lagi. Hal inilah yang membuat MU mungkin akan mendatangkan pemain baru agar formasi semakin kuat.

 

Siapakah Pemain Baru MU?

MU selalu berusaha untuk memperkuat skuad timnya agar bisa mendapatkan kemenangan setiap musimnya. Tidak heran jika kemudian Solskjaer mendatangkan pemain baru jika memang itu dibutuhkan. Sejauh ini, MU sudah memboyong dua pemain baru, yaitu Aaron Wan-Bissaka dan Daniel James. Kedua pemain yang masih muda ini mampu menampilkan potensi luar biasa yang memang diharapkan oleh Solskjaer.

Meskipun sudah mendapatkan pemain yang luar biasa, rasanya Solskjaer masih memiliki strategi tersendiri untuk mendatangkan pemain baru lagi, khususnya untuk bek tengah dan gelandang. Hal ini pun diungkapkan langsung oleh Kin Solskjaer. Jadi, upaya MU untuk mendatangkan pemain baru belum selesai.

Dikutip dalam Manutd.com, Solksjaer mengungkapkan jika ia tidak akan berbicara mengenai rumor atau mengenai pemain dari tim lain, ia hanya mengatakan jika masih mengusahakan satu atau sua kasus. Sebelum memulai liga, ia berharap bisa mengumumkan satu atau dua pemain barunya.

Jadi, sampai sekarang, belum diketahui siapa pemain baru yang akan bergabung dengan skuat Setan Merah itu. Namun, yang pasti adalah kedua pemain tersebut akan menempati posisi bek tengah dan gelandang. Anda mungkin bisa memperkirakan, siapa pemain baru yang akan diboyong MU kali ini?

 

Kekuatan yang Belum Panas

Sebenarnya, Solskjaer tidak begitu mementingkan laju positif MU di pertandingan pramusim karena laga ini sangatlah berbeda dengan pertandingan sebenarnya. Perbedaan pentingnya laga inilah yang membuat MU belum mengeluarkan performanya secara maksimal karena kekuatan MU yang sesungguhnya akan dijuji ketika musim dimulai.

Solksjaer mengungkapkan bahwa segalanya sudah berjalan dengan sangat cepat sesuai yang diharapkan. Dalam hal ini, yang paling penting adalah pertandingan di liga yang sesungguhnya. Meskipun laga juga penting, tapi masih ada sedikit sentuhan yang tidak bisa dirasakannya. Sentuhan itu akan kembali saat bermain untuk tiga poin.

Untuk laga pramusim terakhir, MU akan melawan AC Milan pada Sabtu (3/8). Lawan yang tak mudah untuk dikalahkan dan akan menjadi pertandingan yang ditunggu-tunggu nantinya. Anda bisa menyaksikan performa Setan Merah yang terus menunjukkan kinerja terbaiknya.

Anda masih penasaran dengan siapa pemain yang akan diboyong MU kali ini? Rasanya, Anda harus bersabar terlebih dahulu karena belum ada informasi sedikit pun mengenai siapa pemain yang akan dibawanya untuk memperkuat squad Setan Merah. Sembari menunggu kabar tersebut, Anda bisa menonton MU bertanding dengan lawan-lawan yang akan membuat permainan semakin seru.

QQmulia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *