Palacios Pemain yang Berani Menolak Pinangan Klub Besar Real Madrid

By | May 25, 2019

Gelandang muda River Plate, Exequiel Palacios, menegaskan kembali jika dirinya akan tetap bersama klubnya. Sebelumnya, telah lama berbulan-bulan muncul berita yang menghubungkannya dengan klub Real Madrid. Bahkan, dikabarkan gelandang muda itu telah berada di ambang penandatanganan kontrak dengan Real Madrid. Kabar itu cukup santer diperbincangkan di media massa.

Palacios melakukan debutnya bersama River Plate saat berusia 16 tahun dan belum ini memenangkan dua pertandingan internasional bersama Argentina. Penampilannya yang mengagumkan, bukan hanya menarik minat Real Madrid, tapi juga Barcelona, Arsenal dan Atletico Madrid. Banyak klub elit yang berminat namun dia belum memberi jawaban pasti akan kemana berlabuhnya nanti. Berikut informasinya.

Palacios Menolak Pinangan Real Madrid

Bermain di klub selevel Real Madrid merupakan keinginan bagi banyak pemain sepak bola dunia. Akan tetapi, tidak jarang ada pemain yang memutuskan untuk melewatkan kesempatan berharga itu. Ada berbagai alasan mengapa mereka menolak tim besar seperti Real Madrid. Yang jelas itu sebuah pilihan yang mereka anggap terbaik.

Salah satunya ialah Exequiel Palacios. Gelandang muda asal klub River Plate itu telah cukup lama masuk dalam daftar target para pemandu bakat Madrid. Walau begitu, ia memutuskan menolak Real Madrid agar bisa bertahan di Rivel Plate. Pada 2018, Palacios sukses membawa River memenangkan juara pada ajang Copa Libertadores. Lalu Palacios jadi target incaran banyak klub.

Palacios sediri telah menjadi pemain di tim senior River Plate pada 2015 lalu. Peran pemain berusia 20 tahun itu di klub River makin vital sejak musim 2016/2017. Pada lini tengan ia mulai menjadi pilihan utama. Di River, dia tetap tenang, sangat bahagia terhadap apa yang telah dia raih, dia juga merupakan penggemar klub itu. Dia bangga berada disana.

Dia menikmati pada setiap sesi latihan di klub itu, setiap pertandingan yang dia mainkan serta dia melakukan semua itu dengan rasa tanggung jawab. Ini merupakan hal yang fantastis. Dia berusaha untuk tidak memikirkan perbincangan itu, meskipun itu tentang klub hebat seperti Madrid. Dia tengah fokus untuk membela River. Dia punya komitmen penuh untuk itu.

Palacios Dikabarkan Akan Bergabung dengan Arsenal

Gelandang muda Exequiel Palacios dikabarkan telah menemukan klub baru untuk ia perkuat pada musim depan. Palacios dikabarkan akan bergabung bersama Arsenal di musim panas nanti. Di usianya yang masih muda itu, ia telah menjadi andalan di sektor tengah River Plate, dimana ia berkontribusi besar dalam keberhasilan timnya meraih trofi Copa Libertadores pada musim lalu.

Palacios sendiri adalah salah satu pemain muda terbaik yang dimiliki Argentina dalam dua tahun terakhir. Palacios pernah dikabarkan akan diboyong oleh Real Madrid. Klub asal Spanyol itu disebut akan membeli pemain River Plate itu di bulan Januari kemarin, tapi sebab satu atau beberapa hal transfer itu tidak terjadi.

Tapi menurut Radio Continental, Palacios tetap akan pindah ke Eropa di musim panas nanti. Ia dikabarkan akan bergabung bersama klub Arsenal. Laporan itu mengklaim jika Unai Emery sangat tertarik untuk mendatangkan Palacios ke London Utara. Palacios sendiri nantinya diproyeksikan akan menggantikan Ramsey, sebab Emery menilai sang gelandang memiliki pola permaianan yang hamper sama dengan Ramsey.

Untuk kepastiannya kemana Palacios akan bergabung belum diketahui, tapi kita berharap yang terbaik saja untuk gelandang muda River Plate itu. Sukses selalu Palacios dalam karir bola. Dan untuk pendukung Arsenal sabar saja dulu menunggu kepastian sang pemain bisa bergabung dengan klub kesayangan Anda. Yang pasti, Palacios akan memilih keputusan yang dia anggap terbaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *