Pemain Incaran Juventus Pada Musim yang Akan Datang

By | March 29, 2019

Skuat Juventus masih sangat berkompeten dalam musim 2018-2019. I Bianconeri telah sukses merajai klasemen Serie A. Bahkan mereka pun lolos ke babak perempat final Liga champions. Meskipun telah Berjaya, Juventus memiliki rencana untuk merenovasi formasi timnya pada musim yang akan datang. Merek merasa perlu untuk segera memperbaharui timnya. Pasalnya, banyak pilar utama Juventus yang kini sudah berkepala tiga.

Juventus akan mencoba mengunduh beberapa pemain yang masih berusia muda pada tahun depan. Beberapa pemain yang menjadi incaran Juventus ini ialah pemain yang masih berusia di bawah 22 tahun. Peremajaan skuat ini sangatlah penting agar bisa terus melanggengkan kejayaan Juventus. La Vecchia Signora mempelajari banyak hal dari rival AC Milan yang  timnya terlambat diregenerasi sehingga terpruk dalam beberapa musim.

Joao Felix Pemain Muda 19 Tahun

Joao Felix merupakan seorang pemain muda yang paling popular di Portugal masa kini. Dalam usianya yang masih 19 tahun, Felis sukses jadi andalan tim utama Benfica pada musim 2018-2019. Permainan Joao Felix dinilai mirip dengan permainan Cristiano Ronaldo oleh banyak pihak. Kebetulan saat itu agen Joao Felix dan Cristiano Ronaldo juga sama, yakni Jorge Mendes.

Dengan agen yang sama dengan agen Cristiano Ronaldo yakni Jorge Mendes, maka klub Juventus akan lebih leluasa untuk bisa merekrut Joao Felix sang bintang muda ini. Dalam skuat Juventus pada saat ini terdapat dua klien Mendes yakni Ronaldo dan juga Joao Cancelo. Dengan usianya yang masih muda ini Juventus akan bisa sukses menuju kejayaannya selanjutnya.

Federico Chiesa Pengganti Douglas Chiesa

Selain membidik Joao felix, Juventus juga mengincar Federico Chiesa untuk musim yang akan datang. Putra Enrico Chiesa ini telah disiapkan menjadi pengganti posisi Douglas Costa yang kini performanya malah menurun drastis pada musim ini. Namun, sangat Sulit untuk mengunduh Chiesa karena Florentina tidak menginginkan kecolongan kembali setelah kecolongan dalam kurun waktu 3 tahun.

Sebelumnya Florentina telah kecolongan karena Juventus telah berhasil membajak Federico Bernaedeschi pada tiga tahun sebelumnya. Sebab itulah, kini Florentina lebih selektif agar tidak kecolongan dua kali oleh Juventus. Juventus harus mempersiapkan dana yang cukup tinggi yakni 60 juta Euro jika ingin mempersunting pemuda berusia 21 tahun tersebut pada musim depan.

Matthijs de Light Bek Muda Belanda

De light merupakan seorang bek muda dari Belanda yang bermain pada Ajax Amsterdam. Juventus sangat ngebet memiliki De Light pada musim panas tahun ini. Pemuda yang masih belia ini yakni berusia 19 tahun tersebut telah disiapkan untuk menjadi penerus trio BBD yakni Leonardo Bonucci, Andrea Barzagli dan juga Giorgio Chiellini.

Persaingan yang dilakukan untuk bisa mendapatkan De Light tentunya sangat sengit dan tidak mudah. Juventus harus saling sikut dengan Barcelona, Chelsea, Manchester United hingga Manchester City yang juga sama-sama menginginkan De Light. Direktur Olahraga Juventus telah memasukan Matthijs ke dalam daftar belanjaannya. Practici ini berniat memboyong Matthijs de Light pada bursa transfer musim panas yang akan datang.

Pemboyongan Matthijs ini dimaksudkan untuk memperkuat pertahanan dan kejayaan yang kini telah sukses diraih oleh Juventus. Ada dua faktor yang membuat pemuda ini menjadi incaran, yakni karena posturnya yang mumpuni disertai dengan fisik yang baik. Kedua, De Light dinilai sudah memiliki jam terbang yang cukup baik untuk level klub maupun level tim nasional.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *