Rumor Klub Besar yang di Singgahi Bale Usai Hengkang dari Real Madrid

By | June 28, 2019

Posisi Gareth Bale yang sekarang semakin tidak menentu di klub asal Spanyol, Real Madrid menjadi indikasi pemain bintang itu kan segera hengkang ke klub besar lainnya. Terlebih memang banyak klub yang membutuhkan kekuatan baru di bursa transfer musim panas yang akan bergulir tidak lama lagi.

Salah satunya ialah klub Manchester United yang sedang mencari amunisi baru untuk menambal kelemahan permainan mereka. Klub yang ditangani oleh Solksjaer itu menginginkan menambah kekuatan untuk mengarungi kompetisi musim depan. Keterpurukan yang diderita selama ini membuat mereka terus berbenah diri. Namun untuk menggaet Gareth Bale bagi MU bukanlah hal yang mudah.

 

MU Diragukan Bisa Menggaet Gareth Bale Bila Hengkang dari Madrid

Diketahui selain Tottenham Hotspur, Manchester United memang disebut-sebut bakal disinggahi Bale pada musim depan. Hanya hal itu akan diragukan dan spekulasi itu tidak akan terjadi. Bukan masalah bagi MU menebus transfer Bale yang mahal, namun karena mereka telah dipastikan absen di Liga Champions musim depan.

Dengan absennya Manchester United di liga bergengsi tersebut tentu akan mengurangi daya pikat agar para pemain top dunia mau merapat ke klub dengan julukan Setan Merah tersebut. Mereka para pemain top akan mencari liga yang memang kompetitif dan tentu Liga Champions adalah yang pertama. Barangkali Bale akan bepikir dua kali untuk bergabung dengan Mu.

Terlepas dari semua itu, sebenarnya MU masih memiliki nama besar, terlebih belakangan MU mulai memperlihatkan kembali kompetitifnya dalam pertandingan dibawah asuhan pelatih Solksjaer. Jika dikatakn Bale mustahil bergabung besama Manchester United karna absen di Liga Champions, itu juga salah. Faktanya tadi, MU masih punya nama besar.

Sekarang, keputusan terbaik tentu bale lebih tahu dari kita. Jika pun nanti dia lebih memilih Manchester United seandainya benar-benar hengkag dari El-Real, tentu Bale punya alasan tersendiri. Kita sebagai penonton hanya bisa berharap Bale tetap memberikan permainan terbaiknya untuk klub mana saja yang akan dia singgahi nanti.

 

Agen Gareth Bale Bantah Jika Kliennya Akan ke Bayern Munchen

Jonathan Barnete selaku agen Gareth Bale membantah jika kliennya tersebut akan bergabung bersama klub Bundesliga yaitu Buyern Munchen pada musim depan. Sebelumnya Bale memang telah diisukan akan meninggalkan Santiago Bernabue, markas Real Madrid. Hal itu disebabkan atas ketidak harmonisan hubungan Bale dengan pelatih Madrid, Zinedine Zidan.

Zidane yang kini ditunjuk kembali untuk melatih serta mengatur strategi tim yang dipunggawai oleh Sergio Ramos itu telah menetapkan Bale tidak masuk dalam skuad rencana masa depan klub di La Liga. Situasi pun semakain menyulitkan Bale dimana Madrid kini telah mendatangkan para pemain yang lebih segar. Bagi Bale situasi ini secara perlahan akan mengusir dia dari pemain inti di Real Madrid, setidaknya menggeser Bale.

Keadaan inilah yang kemudian dimanfaat oleh Bayern Munchen untuk bisa menggaet Bale. Jawara Bundesliga itu diberitakan tengah berusaha untuk meminjam Bale. Mereka siap membayar gaji Bale yang terbilang besar itu, sekitar Rp 6,2 miliar per pekan. Maklum, Munchen memang telah dipastikan ditinggalkan oleh dua winger yaitu Arjen Robben serta Fanck Ribery.

Namun kabar ketertarikan Bayern Munchen yang ingin mendatangkan Bale telah dibantah oleh Jonathan Barnett. Dia mengatakan bahwa kabar tersebut hanyalah omong kosong dan tidak benar. Nah, itulah sedikit informasi tentang rumor kepergian Bale dari Real Madrid. Belum bisa dipastikan klub mana yang akan dia singgahi jika benar-benar pergi dari Santiago Bernabue.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *