Skenario Besar dan Eden Hazard yang Semakin Pasti Merapat ke Real Madrid

By | May 31, 2019

Eden Hazard telah lama dikaitkan dengan Real Madrid sejak musim 2018/19 lalu, tepatnya sesudah kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus. Tapi, pemain berusia 27 tahun itu memilih bertahan di Chelsea. Walaupun tetap bertahan di Chelsea selama musim 2018/19 ini, Eden Hazard tidak menolak kalau dirinya ingin pergi ke Real Madrid.

Real Madrid telah menjalani musim yang buruk di tahun 2018/19. Konsekuensi, Real Madrid lalu berencana untuk menebusnya. Sejumlah pemain top masuk kedalam incaran, salah satunya ialah Eden Hazard. Chelsea tidak dapat menghalangi lagi kepindahan Eden Hazard ke Real Madrid. Namun, The Blues meminta syarat yang lumayan berat dengan memasang harga tinggi untuk menebus pemain itu.

 

Chelsea dan Real Madrid sepakat Transfer Hazard

Rumor transfer pemain sepakbola Eden Hazard tampaknya telah berakhir. Chelsea dan Real Madrid diberitakan telah sepakat tentang harga playmaker asal Belgia itu. Hanya menunggu waktu saja, Real Madrid akan memperkenalkan secara resmi bintang baru mereka ke khalayak umum dan memamerkan kekuatan baru mereka untuk mengambil posisi pertama dalam setiap liga.

Dikutip dari The Sun, Chelsea diberitakan siap menerima tawaran 115 juta poundsterling dari Real Madrid. Real terlebih dulu membayar 100 juta pounds lalu biaya tambahan sebesar 15 juta pounds dibayar kemudian. Daily Mail memberitakan jika transfer Hazard melalui negosiasi selama dua pekan terakhir, telah menemui titik terang sesudah ada intervensi dari Roman Abramovich, pemilik Chelsea.

Dan presiden Real Florentino Perez menjelaskan bahwa mereka telah berusaha menjadikan Hazard sebagai pemain Real Madrid selama beberapa tahun ini. Mereka sedang mengerjakan sebuah proyek agar orang bermimpi lagi, di mana mereka memulihkan rasa lapar serta ambisi menjadikan Real Madrid sebagai kekuatan besar. Mereka telah menjalani tahap ini sebelumnya.

Hazard sudah menikmati musim gemilangnya bersama Chelsea, dia bermain dengan 19 gol serta 16 assist dalam 51 pertandingannya di semua kompetisi. Dengan tercapainya kesepakatan soal transfer pemain 28 tahun tersebut, dipastikan laga melawan Arsenal di final Liga Europa pada Kamis (30/5/2019) dini hari nanti akan menjadi laga perpisahan Hazard dengan Chelsea.

 

Skenario Besar Madrid Memboyong Hazard Hingga Pogba Musim Panas Ini

Dua di antara target transfer Real Madrid ialah Eden Hazard dan Paul Pogba. Isu yang berhembus, sejatinya Madrid malah sudah hampir pasti mendapatkan kedua pemain itu. Madrid mempunyai skenario sendiri untuk dua pemain ini. Pertama Madrid akan memboyong Hazard duluan, kemudian sesudahnya itu Pogba menyusul.

Oktadiario menyebut bahwa kontrak Pogba sudah hampir dalam dimiliki Madrid. Karena, beberapa waktu belakangan dia sempat siap turun gaji untuk digaet tim asal kota Spanyol itu. Gaji Pogba kini ialah 15 juta euro. Jika ke Madrid, dia rela hanya dibayar 1 juta euro. Madrid terus membidik mereka karena sponsor Adidas siap membantu pembiayaan transfer keduanya.

Jika memang kedua nanti dapat digabungkan dan bermain dalam satu tim, kita pikir ini menjadi kekuatan baru Madrid sekaligus jika Madrid berniat membentuk trio baru untuk lini depan mereka tentu akan menjadi sejarah baru diaman Mereka berhasil menyatukan pemain-pemain top dunia setalah dahulu CR7 dan kemudian Hazard, ini sangat menarik tentunya.

Nah, kita nantikan saja kepastian transfer mereka, yang jelas kita ingin agar disuguhkan tontonan yang hebat seputar dunia sepak bola. Karna dengan adanya transfer besar-besaran ini akan menjadikan dunia bola semakin menarik untuk disimak. Itulah sedikit info transfer musim ini dan terimakasih Anda telah membaca berita ini.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *